Minggu, 16 Februari 2014

3 Kamen Rider Dengan Rider Kick Ter-Kuat

Assalamualikum wr.wb

Kali ini saya akan menulis Rider Kick Terkuat versi saya
cekidott,

3 . Kamen Rider Decade
Kenap decade ? Krna menurut sya Rider kick Decade dengan melewati hologram card , itu menurut saya sngat keren hhe :-)

2. Kamen Rider Ryuki
Saat melakukan rider kick Ryuki di bantu naganya, dengan hembusan nafas api dari si naga Ryuki melakukan rider kick . itu menurt saya sngat keren

3. Kamen Rider Kiva Emperor

Saat Kiva pada mode emperor rider kicknya sangatlah keren , jdi saat dia melakukan Rider Kick di kakinya langsun trdapat lambang kiva lalu saat kaki kiva menendang musuhnya lambang kiva langsung bergerak seperti mencabik- cabik, menerut saya kren bnget.

Sekian dari saya, Maaf bila ada perbedaan pendapat,

Wassalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar