Selasa, 11 Februari 2014

3 Kamen Rider Dengan Hensin Teribet ( era Heisei)

Saya akan membahas Kamen Rider dengan Henshin yang ribet dan lama . oke inilah kamen rider versi saya yang berubahnya atau henshinnya ribet.

3. Kamen Rider Wizard 

Si penyihir ini menurut saya ribet karna pertama dia harus mengktifkan driver nya agar driver on lalu harus paki cincin dulu untuk berubahnya dan juga menurut saya dia berubahnya agak lama.
Tapi walupun begitu saya suka dengan kamen rider ini karena keren walupun lama berubahnya.

2. Kamen Rider OOO

  





Kamen Rider yang berubah dengan koin ini menurut saya ribet juga saat berubahnya. Pertama harus memeasukan 3 koin ke henshin beltnya kemudian , lalu memiringkan henshinbeltnya terus menggesekan gelang yang ada di pinggangya ke henshin belt nya. Dan kasihan kalo koinnya ilang dia gak bisa berubah. Atau kalo koinnya jatoh dan ngegelinding kaya pas di Movie Kamen Rider Double.

1. Kamen Rider Fourze

 
 Kamen Rider yang bertema kan Space ini menurut saya paling ribet karna , pertama saat mau henshin dia harus menekan ke bawah semua switch yang ada di henshin beltnya ke 2 dia harus nunggu hitungan mundur 3 detik , ke 3 dia harus memajukan ke depan sedikit pegangan yanga ada di kanan beltnya lalu mengangkat 1 tangannya ke atas. Menurut saya itu terlalu lama untuk berubahnya.


Itulah 3 Kamen Rider dengan Henshin teribet versi saya . Maafkan saya bila ada yang tak sependapat .
Terimakasih :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar